Cara Baru Makan Buah ala KajeyeFood

Keripik Buah dan Manisan Buah Produksi CV. KajeyeFood adalah Camilan yang Sehat dan Renyah. Camilan keripik buah ini sangat enak karena rasanya sangat gurih, renyah dan kresshh renyahnya. Gurihnya camilan ini terasa sampai gigitan terakhir. Manisan buahnya juga sangat kenyal dan menyenangkan untuk dikunyah. Sekali kita mengunyahnya rasanya tak mau berhenti untuk makan lagi, lagi dan lagi

Buah adalah salah satu jenis makanan yang sehat, bergizi dan sangat menyegarkan. Namun begitu tidak semua orang suka makan buah karena berbagai alasan. Banyak buah yang dimakan segar sangat merepotkan dan kurang praktis misalnya buah nanas, nangka atau semangka. Atas dasar kenyataan iniah CV. KajeyeFood ingin mengubah paradigm masyarakat tentang cara makan buah. Buah harus bisa dimakan siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Buah harus bisa dimakan secara praktis dan mengasyikkan tanpa menghilangkan cita rasa aslinya. Yang paling penting adalah Khasiat dan nilai gizi buah harus tetap dipertahankan. Atas dasar keinginan itulah CV. KajeFood didirikan.

KAJEYEFOOD adalah sebuah perusahaan keluarga yang didirikan oleh Ir. Kristiawan pada tahun 2000 dan berlokasi di kota Malang, Jawa Timur. CV. KAJEYEFOOD bergerak di bidangan pengolahan buah dan pemasarannya. Pada awalnya perusahaan ini bergerak di bidang keripik buah. Produk pertama yang dihasilkan oleh perusahaanya tersebut yaitu keripik apel. Keripik apel pada awalnya dipilih karena belum ada perusahaan keripik buah lain yang memproduksi keripik apel. Tiga tahun berikutnya tepatnya pada tahun 2004, perusahaan ini sanggup memproduksi keripik buah lain selain apel. Sampai saat ini terdapat Keripik melon, Keripik belimbing, Keripik Nanas, Keripik Rambutan, Keripik Kelengkeng, Keripik Kesemek, Keripik Semangka, Keripik Salak, Keripik Mangga, Keripik Sayur yang dikenal dengan keripik bermerek “SoKressh”. Dalam perjalannya, Perusahaan juga membuat olahan buah dalam bentuk manisan buah dan diberi merek “Kenyil”. Manisan Apel, Manisan Nanas dan Manisan Mangga adalah “Kenyil” produksi CV. KajeyeFood yang terkenal.

Keripik Buah Produksi CV. KajeyeFood
Keripik Buah Produksi CV. KajeyeFood
Keripik Buah Produksi CV. KajeyeFood
Keripik Buah Produksi CV. KajeyeFood
Manisan Buah Produksi CV. KajeyeFood
Manisan Buah Produksi CV. KajeyeFood

KAJEYEFOOD kemudian membuat slogan “Cara Baru Makan Buah” sehingga buah bisa dinikmati oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Perusahaan ini kemudian membangun system pengolahan produk yang menhasilkan Keripik buah dan manisan buah yang sangat enak, renyah namun sangat sehat dan bergizi. Langkah awal untuk menghasilkan produk bermutu tersebut dimulai dengan pemilihan buah sebagai bahan bakunya. Hanya buah-buah bermutu tinggi, Buah matang pohon dan tidak rusak atau cacat yang digunakan. Buah kemudian diproses dan diolah sesuai dengan standard HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point). CV. KAJEYEFOOD Juga telah berhasil mengembangkan cara penggorengan yang higienis dengan menggunakan vacum frying. Penggorengan menggunakan vacuum frying pada tekanan rendah bisa mempertahankan cita rasa, warna buah dan kandungan gizi buah yang diproses. Proses produksi dengan standar HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) akan menjamin mutu produk yang dihasilkan karena adanya proses pengawasan jaminan mutu mulai dari bahan baku hingga produk jadi. System vacuum frying pada suhu rendah juga menjaga kemurnian minyak goreng yang digunakan, minyak tidak pecah sehingga keripik tidak tengik. Hygenitas produk dan keamanan pangan terjamin karena telah ditangani sesuai standar nasional dan internasional. Selain itu produk-produk CV. KAJEYE FOOD telah memiliki sertifikasi Dep Kes P-IRT, Halal MUI dan ISO 9001: 2008.

Dengan semangat pantang menyerah, berinovasi tiada henti dan kerja tim yang luar biasa, CV. KAJEYE FOOD banyak memperoleh Penghargaan atas karya-karyanya. Beberapa penghargaan yang pernah diraih perusahaan keripik buah dan manisan buah ini adalah:

  • Best Micro Industries
  • AOTS Japan Certificate
  • Sidha Karya
  • Upakarti (Pioneering)
  • Gugus Kendali Mutu (Quality Control)
  • Food Endurance Achievement
  • Paramakarya Achievement

KAJEYE FOOD akan terus menambah produknya. Saat ini sedang dikembangkan fungsional food berupa bawang putih yang renyah dan tempe yang gurih dan renyah. Kedua produk tersebut belum dilaunching karena masih dalam taraf uji rasa dan market. Nantinya kita bisa makan bawang putih seperti layaknya kita makan Keripik buah. Bawang putih dan tempepun bisa menjadi “kressh” ditangan para ahlinya.

Bagaimana Memperoleh Keripik Buah dan Manisan Buah “SoKressh”?

Ingin makan buah yang asyik tanpa ribet ala CV. KajeyeFood? Dapatkan segera Keripik buah dan manisan buah “SoKressh” ditoko oleh-oleh di sekitar tempat anda. Keripik Buah dan Manisan Buah “SoKressh” sudah dijual secara online sehingga anda tidak perlu pergi ke toko. Anda cukup Kirim WA ke Rifai 08113773669 dan pesanan anda akan segera dikirim ke Rumah anda. Pesan sekarang dan nikmati cara baru makan buah. Gurih, Renyah, sehat tanpa ribet.

Alat Prosesing di CV KajeyeFood - Freezer untuk mendinginkan Buah
Alat Prosesing di CV KajeyeFood – Freezer untuk mendinginkan Buah
Alat Prosesing di CV KajeyeFood - Vacuum Frying untuk Mengeringkan Keripik Buah
Alat Prosesing di CV KajeyeFood – Vacuum Frying untuk Mengeringkan Keripik Buah
Pemilihan atau Sortasi Buah sebelum diproses
Pemilihan atau Sortasi Buah sebelum diproses
Pengepakan Keripik Buah dengan menggunakan Aluminium Foil
Pengepakan Keripik Buah dengan menggunakan Aluminium Foil

 

Related:
Makan Buah, Cara baru makan buah, Keripik Buah, Manisan Buah, Keripik Buah Apel, Keripik Nangka, Keripik Salak, Keripik Semangka, Manisan Buah Nanas, Manisan Apel, Keripik Buah SoKressh

Tinggalkan komentar